Lulung: Ahok Jilat Ludah Sendiri

Abraham Lunggana alias Haji Lulung

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana menilai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sosok yang tidak konsisten. Pria yang akrab disapa Haji Lulung ini, melakukan penilaian terkait keputusan Ahok maju dengan jalur partai politik (parpol) untuk Pilgub DKI Jakarta 2017.

Menurut Haji Lulung, Ahok bukanlah orang yang bisa konsisten dengan pernyataan beberapa waktu lalu. Tidak hanya masalah tersebut, ketidakpercayaan kepada parpol yang sering Ahok ucapkan untuk membela Teman Ahok ternyata ditarik dengan keputusan menggunakan jalur partai politik. Padahal dulunya Ahok selalu menuduh oknum parpol banyak yang melakukan korupsi, mencaci maki, tetapi dia sendiri malah memilih jalur parpol. “Namanya apa kalau bukan menjilat ludah sendiri,” kata Lulung saat dihubungi, Kamis (28/7/2016).

Politikus PPP ini menuturkan, Ahok tidak boleh bicara sembarangan lagi karena kali ini meminta bantuan melalui jalur parpol. Ahok harus menjaga hubungan parpol yang mendukungnya terutama yang ada di DPRD, tidak lagi bicara sembarangan ke DPRD DKI apalagi ke partai pendukungnya.

Ahok memutuskan untuk menggunakan jalur partai politik dengan mengumumkan didepan tiga partai yaitu Nasdem, Hanura, dan Golkar dan Teman Ahok. Ini berati ketiga partai yang mendukung ini akan mengusung Ahok di pilgub 2017.

sumber: Okezone

Leave a comment